Satu Tahanan di Kejari Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:23 WIB
loading...
Satu Tahanan di Kejari Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19
Satu orang tahanan di Kejaksaan Negeri Sinjai positif Covid-19. Foto: Ilustrasi
A A A
SINJAI - Satu tahanan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai berinisial AI, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 .

Kepala Kejari Sinjai Aji Prasetya, membenarkan tahanan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 , hanya saja dirinya mengatakan tahanan tersebut merupakan status tahanan hakim.



"Kami sudah kordinasi dengan pihak dinkes (Dinas Kesehatan), sudah diberikan vitamin dari dinkes, napi yang bersangkutan masuk katagori OTG, untuk pengobatannya kita serahkan kepada dinkes yang lebih tahu," katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu, (12/12/2020).

Sebelumnya beredar kabar, tahanan tersebut tidak mendapat perawatan dari pihak terkait setelah dinyatakan positif Covid-19 , bahkan hanya berada di ruang tahanan.

Menanggapi hal ini, Plt Dinkes Sinjai drg Irfani, menjelaskan, jika AI, masuk dalam kategori OTG, dan telah diberikan vitamin sejak divonis beberapa hari yang lalu.

"Tidakbenar itu tanpa pengobatan, sejak divonis OTG beberapa hari yang lalu pihak kami telah memberikan vitamin kepada AI, jadi kami tinggal tunggu masa isolasinya baru diperiksa lagi," singkatnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)