Kejang-kejang Saat Naik Perahu, Pria Ini Jatuh dan Tewas Tenggelam di Sungai

Sabtu, 12 Desember 2020 - 06:49 WIB
loading...
Kejang-kejang Saat Naik Perahu, Pria Ini Jatuh dan Tewas Tenggelam di Sungai
ilustrasi
A A A
MUSI BANYUASIN - Seorang warga Musi Banyuasin (Muba), Nopriadi (29) terjebur dan tewas tenggelam di Sungai Batang hari leko. Sebelum terjatuh, pria ini mengalami kejang-kejang saat naik speed boat. Diduga, sakit kejang-kejang yang sejak lama diderita korban kambuh.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian berhasil menemukan mayat korban berjarak dua kilometer dari lokasi kejadian. Jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, Sabtu (12/12/2020) dinihari tadi.

(Baca juga: Larikan Gadis Cantik Berusia 15 Tahun untuk Disetubuhi, Pria Musi Rawas Dibekuk Polisi )

Isak tangis keluarga tak terbendung saat jenazah korban tiba di rumah duka di Desa Epil, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. "Peristiwa itu terjadi ketika korban pergi memotong karet di perkebunan menggunakan perahu speed lengkap dengan mesin genset," ujar keluarga korban.

Warga mengetahui peristiwa itu setelah curiga melihat perahu dengan mesin hidup tapi tidak ada yang mengemudikan. Warga melihat perahu berputar-putar sendiri.

(Baca juga: Ditahan KPK Akibat Kasus Korupsi Pengadaan Lahan Makam, Cawabup OKU Menang Pilkada )

Diduga, saat berada di atas perahu itu korban mengalami kejang dan terjungkal dari perahu lalu terseret air sungai," ujar anggota BPBD Muba, Fikar. Menurutnya, pencarian korban membutuhkan waktu dua hari.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)