Hitung Sementara YesBro Kuasai Lamongan, Pendukung Sambut dengan Suka Cita

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:03 WIB
loading...
Hitung Sementara YesBro Kuasai Lamongan, Pendukung Sambut dengan Suka Cita
Pasangan YesBro, unggul di Pilkada Lamongan. Foto/Ist.
A A A
LAMONGAN - Yel-yel terus diteriakkan pendukung Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf (Yes-Bro). Setelah pasangan YesBro berdasarkan perhitungan sementara di laman pilkada2020.kpu.go.id unggul dari dua pasangan lainnya.

(Baca juga: Sinis Tanggapi Kemenangan Eri-Armuji, Putra Inisiator PDIP: Itu Kemenangan Oligarki Risma )

Ketua Tim Pemenangan YeBro, Debby Kurniawan mengucapkan syukur atas kemenangan pasangan YesBro di Pilkada Lamongan . Kemenangan YesBro, menurutnya berkat dukungan seluruh masyarakat lamongan dan kerja keras tim relawan dan mesin partai. " Lamongan .. Lamongan ," seru Debby Kurniawan disahut teriakan pendukung Yes..Yes..Bro, Rabu (9/12/2020) malam.

Debby menuturkan, pasangan YesBro adalah bupati dan wakil bupati terpilih. Tentu harus menunggu keputusan resmi KPU Lamongan agar keduanya segera dilantik. "YesBro, bupati dan wakil bupati terpilih, tapi belum dilantik," kelakarnya diikuti yel-yel para pendukung.



Dia berharap, seluruh pendukung dan relawan tidak merayakan kemenangan ini dengan euforia. "Tetap harus terapkan protokol kesehatan. Karena kita masih di tengah pandemi COVID-19," imbuhnya.

Di tempat yang sama, bupati terpilih Yuhronur Effendi mengungkapkan, data sementara dari laman pilkada2020.kpu.go.id pasangan YesBro unggul dari dua calon lainnya.

(Baca juga: Tangis Tiwi Pecah, Hasil Hitung Cepat Pecundangi Adik Ipar Ganjar Pranowo di Pilbup Purbalingga )

"Perhitungan suara yang masuk sudah 81 persen dari seluruh TPS. Dan perolehan suara pasangan nomor 1 36,71 persen, pasangan nomor 2 43,25 persen dan pasangan nomor 3 20,04 persen," bebernya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)