Pembukaan NetCafe 89 di Bandung Dorong Perekonomian Daerah

Kamis, 10 Desember 2020 - 15:17 WIB
loading...
Pembukaan NetCafe 89 di Bandung Dorong Perekonomian Daerah
Menjelang tutup tahun 2020, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) terus bergerak maju. Kali ini Minggu 6 Desember PT SMI membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di Ibu Kota provinsi Jawa Barat, Bandung. (Ist)
A A A
BANDUNG - Menjelang tutup tahun 2020, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) terus bergerak maju. Kali ini Minggu 6 Desember PT SMI membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di Ibu Kota provinsi Jawa Barat, Bandung .

Komisaris PT SMI Andreas Andreyanto mengatakan, kehadiran Net89 Cafe di Bandung bentuk kontribusi nyata untuk ikut mendorong ekonomi daerah. Sementara itu, gerak maju PT SMI ini juga selaras dengan kebangkitan ekonomi nasional yang mulai terasa di triwulan terakhir tahun ini.

"Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jalan Pasir Kaliki. Konsep Net89 Cafe adalah wadah bagi komunitas Net89 untuk beraktivitas ," kata Andreas dalam keterangannya, Kamis (10/12/2020).

Para member di Bandung dan sekitarnya, kata dia, kini bisa memanfaatkan fasilitas di Net89 Cafe seperti ruang meeting untuk presentasi dan diskusi, serta area cafe untuk ngobrol santai atau melakukan lobi bisnis sambil santap. Semua itu dengan dukungan wifi gratis.

"Di sini para member selain bisa fokus ke pengembangan bisnis Net89 nya, juga bisa berinteraksi dengan mitra untuk kepentingan bisnis pribadinya. Net89 Cafe disediakan sebagai tempat kondusif dan inspiratif untuk kemajuan bisnis kita bersama. Apalagi interiornya bernuansa modern elegan dan terasa sangat nyaman, membuat siapapun akan betah menghabiskan aktivitas di sini," paparnya. (Baca: Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon, Enam Gardu Listrik PLN Rusak).

Acara pembukaan Net89 Cafe Bandung tidak semata seremonial belaka, tapi juga diisi dengan kegiatan sosial sebagai bentuk empati dan simpati kepada warga yang memerlukan bantuan. Kata Abdreas, tak lama setelah peresmian pembukaan Net89 Cafe, acara langsung diisi dengan pemberian donasi bagi 3 yayasan yatim piatu.

"Setelah itu dilakukan kegiatan Berbagi Sembako berupa pembagian 1.000 paket sembako untuk kaum dhuafa. Di tempat lain, tepatnya di beberapa warung makan, PT SMI juga menyelenggarakan makan gratis bagi sejumlah warga. Acara kemudian diakhiri dengan konvoi mobil eksklusif kelliling Bandung oleh para board of directors PT SMI dan founder serta leader Net89," tuturnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)