Pencurian Dua Motor di Wisma Merdeka Palembang Terekam CCTV

Kamis, 10 Desember 2020 - 08:09 WIB
loading...
Pencurian Dua Motor di Wisma Merdeka Palembang Terekam CCTV
ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian sepeda motor di Palembang, Sumatera Selatan, terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV terungkap, pelaku menggasak dua motor sekaligus. Kasus ini dalam penanganan Polsek Kemuning, Palembang.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku teridentifikasi mengenakan topi dan membawa tas selempang kecil. Tanpa kesulitan berhasil menggasak motor korban yang pertama di kamar nomor 8, lalu pergi membawa hasil curiannya.

(Baca juga: Kordes Paslon 01 di Muratara Tertangkap Tangan saat Bagikan 'Serangan Fajar' )

Berselang 30 menit, pelaku datang lagi untuk mengambil motor yang kedua di kamar 06. Diduga pelaku berganti pakaian untuk mengelabui korban, namun topi yang dipakai masih tetap sama. Pencurian ini terjadi di teras Wisma Merdeka Jalan Angkatan 66, Kemuning, Palembang.

Aksi pencurian dua motor ini baru diketahui korban pukul 05.30 WIB. saat itu salah satu korban keluar kamar menuju dapur umum hendak membuat kopi. "Saya kaget sepeda motor hilang. Langsung cek CCTV," ujar korban Rini saat melapor.

(Baca juga: Janda Cantik di Sumsel Ditangkap Polisi Usai Bawa Kabur Uang Arisan )

Polisi berpesan, kepada para pemilik kendaraan bermotor untuk waspada dan melengkapi dengan kunci tambahan. "Pelaku mengincar motor matic yang tidak menggunakan kunci tambahan," imbau polisi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)