Petahana Unggul di Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen: Sudahi Perbedaan

Rabu, 09 Desember 2020 - 20:31 WIB
loading...
Petahana Unggul di Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen: Sudahi Perbedaan
Hitung cepat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, pasangan Petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih memimpin perolehan suara sementara di sejumlah kecamatan di Kota Tidore.iNews TV/Ismail
A A A
TIDORE KEPUALAUN - Hitung cepat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, pasangan Petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih memimpin perolehan suara sementara di sejumlah kecamatan di Kota Tidore.

Berdasarkan data tim pemenangan, paslon nomor urut 2 Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen unggul 27.344, sementara paslon nomor 1 Basri Salama-Guntur Alting 14.163 dan Paslon nomor urut 3 Salahuddin Adrias-M. Djabit Taha memperoleh suara sebanyak 17.758. Data tersebut merupakan hasil hitung cepat 8 Kecamatan.

Sedangkan berdasarkan Sirekab KPU Kota Tidore Kepulauan , paslon nomor urut 2 Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masi tetap unggul dengan perolehan suara 43.8 persen sementara paslon nomor 1 Basri Salama-Guntur Alting 30.3 persen dan paslon nomor urut 3 Salahuddin Adrias-M. Djabit Taha 25.9 persen.

Meski sudah dipastikan melanjutkan kememinpinan untuk periode ke dua, paslon AMAN mengimbau agar pendukung dan simpatisan tidak terlalu euforia dan bersama-sama menjaga keamanan kota tidore.

"Sya imbau kepada seluruh simpatisan warga masyarakat Tidore secara keseluruhan, mau nomor 1 nomor 2 maupun nomor 3, perhelatan politik ini sudah selesai dan perbedaan itu sudah berakhir hari ini. Jadi harapan saya, mari kita sudahi perbedaab itu mari kita sama-sama benahi Kota Tidore kedepan lebih maju dan lebih aman sesuai cita-cita pada Visi-Misi kami berdua," kata Muhammad Sinen, Rabu (09/12/2020). (Baca: Takut Terpapar COVID-19, TPS Mandailing Natal Sepi Pemilih).

Ia juga berharap dapat merangkul ke dua pasangan paslon dan para tokoh untuk membagun Kota Tidore yang lebih baik lagi. "Torang punya tanggung jawab yang sama untuk mengurus Tidore kedepan. Jadi Visi-Visi pasangan nomor 1, nomor 3 saya kira masri sama-sama duduk, karena pasangan merupakan putra terbaik Tidore," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)