Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Harapkan Usai Pilkada Kasus COVID-19 Tak Meningkat

Rabu, 09 Desember 2020 - 15:04 WIB
loading...
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah Harapkan Usai Pilkada Kasus COVID-19 Tak Meningkat
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah bersama Sabhara Mabes Polri Irjen Pol Wahyudi Hidayat, Kapolresta AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meninjau salah satu TPS Pilkada 2020, Rabu (9/12/2020). Foto/Sindonews/Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah berharap pasca Pilkada 2020, kasus COVID-19 tidak meningkat di wilayahnya.

Harapan itu disampaikan kepada para pemilih saat meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Kakor Sabhara Mabes Polri Irjen Pol Wahyudi Hidayat, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Forkompimda, Rabu (9/12/2020).

Kepada pemilih dan penyelanggara Pilkada Pematangsiantar, Hefriansyah mengingatkan supaya mematuhi protokol kesehatan sehingga pasca Pilkada tetap sehat.

"Patuhi protokol kesehatan. Datang ke TPS dan saat memberikan hak pilih sehingga nanti usai Pilkada tetap sehat," ujar Hefriansyah.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, hingga pemungutan suara Pilkada 2020 usai pukul 13.00 WIB situasi kambtibmas aman dan tidak ada gangguan keamanan yang menonjol.

(Baca juga: Abang Beradik, Bupati JR Saragih dan Calon Bupati Simalungun Nyoblos di TPS yang Sama)

Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul M Lingga yang juga melakukan monitoring mengapresiasi antusias masyarakat datang ke TPS yang dinilainya cukup tinggi.

"Saya mengapresiasi tingginya antusias masyarakat memilih dan datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya di Pilkada Pematangsiantar 2020," sebut Timbul.

(Baca juga: Usai Ziarah ke Makam Ayahanda, Bobby-Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS Tasbih)

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana menambahkan, tim monitoring Pemko Pematangsiantar meninjau dan memantau sejumlah TPS untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat memberikan hak pilihnya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1641 seconds (10.55#12.26)