Hiii...TPS Ini Banyak Virus Corona Bergelantungan

Rabu, 09 Desember 2020 - 10:28 WIB
loading...
Hiii...TPS Ini Banyak Virus Corona Bergelantungan
Balon warna ungu bergambar virus corona bergelantungan di TPS 15 anti corona, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat. foto: Rus Akbar/SINDOnews
A A A
PADANG - Selamat datang di TPS 15 anti corona , itulah yang tertera di TPS ini, di Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat.

TPS ini didominasi warna ungu, di atasnya banyak balon warna ungu yang menggambarkan virus corona. Kemudian saat kita masuk kita akan dihadang dua petugas memakai helm warna hitam ada bentuk virus.

(baca juga: Beda Pilihan Politik, 3 Keluarga di Solok Diusir Pemilik Kontrakan )

Selain itu ada gerobak dorong, kata petugas yang menyambut pemilih ini dipakai untuk ambulan kalau ada yang sakit nanti diantar ke rumah sakit yang berada di depan TPS ini. TPS 15 ini memiliki 386 pemilih.

Agusmanto Ketua TPS 15 ini mengatakan dekorasi ini bertujuan meningkatkan tingkat pemilih serta mensosialisasikan protokol kesehatan saat pandemi.

(baca juga: Di Tengah Pandemi, Pilkada Banyak Membawa Sentimen Negatif )

"Pernak pernik ini mulai dari balon berbentuk virus corona sampai kostum linmas memakai helm replika virus," katanya, Rabu (9/12/2020).

TPS ini dibuka sejak pukul 07.00 WIB dengan 7 orang petugas KPPS, dua linmas serta bilik suara. Pemilih yang suhu tubuhnya di atas 37,3 derajat celcius dianjurkan untuk tidak masuk TPS.
(end)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)