Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Meregang Nyawa

Selasa, 08 Desember 2020 - 13:35 WIB
loading...
Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Meregang Nyawa
Sungguh sadis prilaku seorang suami di Kota Dumai, Provinsi Riau. Dia tega membunuh istrinya dengan cara dibakar. Okezone/Banda
A A A
DUMAI - Pekanbaru- Sungguh sadis prilaku seorang suami di Kota Dumai, Provinsi Riau. Dia tega membunuh i strinya dengan cara dibakar. "Korban dan terlapor masih di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Selasa (8/12/2020).

Peristiwa pembakaran ini juga diviralkan warga Dumai di Facebook. Akun Adera Restiwi Hari memposting video dan foto terkait pembakaran istri yang diduga dilakukan oleh suami. Salah satu postinganya adalah 'Kejadian pagi ini di simpang kelakap 7 dumai, infonya suami bakar istri di dalam kios hingga tewas. Semoga almarhumah diterima disisi Allah'.

Saat dikonfirmasi Adera mengaku saat itu melintas di Jalan Hasanuddin, Dumai. Dia melihat diduga pelaku ditangkap warga. "Iya kebutulan saya tadi melintas di lokasi sangat ramai. Kejadian pukul 08.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi. (Baca: Main Hompipa, Remaja ABG Hilang Terseret Arus Sungai Piji).

Kasat Reskrim Polresta Dumai, AKP Fajri yang dikonfirmasi mengatakan masih mengumpulkan data terkait kasus tersebut. "Pelaku sudah kita amankan," tukasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)