Apes! Anggota Geng Motor Tewas Usai Serang Warga

loading...
Apes! Anggota Geng Motor Tewas Usai Serang Warga
Penyerangan sekelompok pemotor kepada warga di Kota Jambi berujung maut, satu anggotanya tewas terkena senjata tajam. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
JAMBI - Nasib nahas dialami seorang pemuda,berinisial AF (16) alias Tebek yang diduga anggota geng motor di Jambi. Pasalnya, saat melakukan penyerangan di Lorong Purnawira, Sungai Putri di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, dia tewas dalam bentrokan karena terkena senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, mulanya kelompok geng motor tersebut tanpa diketahui sebabnya, mendadak melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam terhadap sejumlah pemuda di Kawasan Telanaipura tersebut. (Baca Juga: Kabupaten Muna Mencekam, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati-Wakil Bupati Terlibat Saling Serang)

Akibatnya, bentrok di antara kedua kelompok tidak dapat dihindarkan. Mereka salingserang dengan menggunakan senjata tajam.Naas, satu orang anggota yang diduga geng motor tewas dalam bentrokan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handres mengakui adanya kejadian tersebut. “Diduga kelompok geng motor, satu orang anggotanya tewas akibat bentrokan yang terjadi Sabtu (5/12/2020) dini hari kemarin,” katanya, Minggu (6/12/2020). (Baca Juga: Serang Warga dengan Batu dan Tembakan, Geng Motor Cirebon Digasak Polisi)

Dia menambahkan, satu korban jiwa meninggal dunia berinisial AF (16) alias Tebek, warga Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung. "Korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan," ujar Handres. (Baca Juga: Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya)



Tidak hanya itu, terdapat dua orang warga Karang Munting dan empat orang warga Lorong Purnawira telah diamankan pihak Reskrim Polsek Telanaipura. “Ada yang diamankan di Polsek Telanaipura dan saat ini masih dalam proses penyidikan," katanya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top