Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya

Minggu, 06 Desember 2020 - 08:39 WIB
loading...
Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya
Tampak Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka akibat diseret motor oleh teman prianya. Okezone/Banda
A A A
TOMOHON - Nafsu birahi tidak terpenuhi, HMM alias Hengki (20) menyeret korban SMP alias Sis (21) dengan motor membuat gadis cantik warga Kelurahan Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara itu mengalami luka-luka.

Menurut Katim Buser Polres Tomohon Bripka Bima Pusung, peristiwa terjadi pada Jumat (4/12/20020) sekitar pukul 22.00 Wita, di ruas Jalan Woloan-Tomohon, tepatnya di kelurahan Woloan 2 Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara .

(Baca juga : Ngerinya Senapan Sniper Buatan Indonesia, Bisa Bikin Tank Tak Berkutik )

Kejadian berawal ketika Hengki menghubungi Sis, melalui messenger dan mengajaknya untuk pesta Minuman Keras (Miras). Karena saling kenal, korban menyetujui ajakan itu.

Selanjutnya, pelaku bersama temannya bernama Egen menjemput korban di Kelurahan kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara, menggunakan sepeda motor dan menuju ke tempat yang disepakati untuk melakukan pesta miras. "Sebelum sampai ke lokasi, Egen diturunkan di jalan, selanjutnya Hengki dan Sis menuju ke salah satu rumah keluarga pelaku, dan melakukan pesta miras," kata Bripka Bima Pusung, Minggu (6/12/2020).

(Baca juga : 10 Sniper Paling Mematikan Sepanjang Sejarah )

Selang tiga jam kemudian korban meminta pelaku untuk mengantarnya pulang, tetapi tidak disetujui, sehingga membuat korban marah dan langsung keluar dari dalam rumah. Hengki kemudian mengejar dengan sepeda motor, dan saat bertemu korban mengatakan kalau dia akan dijemput temannya.

(Baca juga : Sertu Kowad Titi Hayu Tegang saat Rumahnya Mendadak Dikunjungi Hetty Andika Perkasa )

Hal ini membuat pelaku marah, dan mengancam akan memukul orang yang akan datang menjemput korban. Karena merasa takut dengan ancaman Hengki, korban kemudian naik ke atas sepeda motor, dan keduanya meninggalkan tempat mereka pesta Miras menuju arah Kelurahan Pinaras. "Di perjalanan pelaku mengatakan ingin bersetubuh dengan korban di gubuk ataupun tempat yang sunyi," ujar Bima.

(Baca juga : Susi Pudjiastuti Bukan Mahadewi Soal Larangan Ekspor Benih Lobster )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)