Kerinci Ribut Lagi, Rumah Kades Rusak dan Dijarah OTK

loading...
Kerinci Ribut Lagi, Rumah Kades Rusak dan Dijarah OTK
Keributan terjadi lagi di Kerinci. Kali ini terjadi di perbatasan Desa Tanjung Pauh Mudik dengan Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Sabtu (14/11/2020) pukul 22.30. Foto SINDOnews
KERINCI - Keributan terjadi lagi di Kerinci . Kali ini terjadi di perbatasan Desa Tanjung Pauh Mudik dengan Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Sabtu (14/11/2020) pukul 22.30.

Rumah kades Sumur Jauh dikabarkan diserang dan dilempari batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK) lebih dari 20 orang. “Rumah Kades diserang, dilempar batu” ungkap warga.(Baca juga: Perebutan Lahan di Kerinci Berujung Bentrok )

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi membenarkan keributan tersebut. "Anggota sudah di lokasi," kata kasat via Whatsapp. (Baca juga: Berani Taruhan Gubernur Bali Sebut RUU Minol tak Akan Jadi )

Diketahui, keributan ini terjadi yang kedua kalinya pada hari Kamis (12/11/2020) dini hari. Namun, kejadian kembali terjadi Sabtu (15/11/2020) hari ini kejadian terparah hingga merusak rumah Kades dan warga.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top