Polres Talaud Kawal Distribusi Logistik Pilkada di Dua Pulau Terluar

Minggu, 06 Desember 2020 - 13:10 WIB
loading...
Polres Talaud Kawal Distribusi Logistik Pilkada di Dua Pulau Terluar
Polres Talaud Kawal Distribusi Logistik Pilkada di Dua Pulau Terluar. Foto/SINDOnews/Sub
A A A
TALAUD - Polres Kepulauan Talaud mengawal distribusi logistik Pilkada Serentak 2020 ke dua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang berada di ujung utara NKRI, yakni Miangas dan Nanusa, Sabtu (5/12/2020).

Logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara ini diangkut menggunakan KMP Watunapato dari Pelabuhan Ferry Melonguane,

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan proses distribusi awal, yaitu sejak dari gudang logistik KPU hingga ke pelabuhan dikawal ketat pihak kepolisian, dan turut disaksikan Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Aripatria Pandensingka.

"Selanjutnya, pengawalan menuju Miangas dan Nanusa dikawal oleh Kasat Polairud Polres Kepulauan Talaud Ipda Lucky Mangundap beserta personel, dan Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud," terang Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (6/12/2020).

(Baca juga: Usai Mabuk Miras Bersama di Diskotek, Pemuda di Manado Tikam Teman Sendiri)

Sabtu malam sekitar pukul kapal tiba di Pelabuhan Karatung, Kecamatan Nanusa. Selanjutnya, logistik Pilkada dibawa ke Sekretariat PPK Nanusa.

Logistik kemudian diserahkan oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud kepada Ketua PPK Nanusa S. Binambuni.

(Baca juga: Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya)

“Informasi diperoleh dari Polres Kepulauan Talaud, logistik Pilkada akan didistribusikan ke PPS (Panitia Pemungutan Suara) di wilayah Nanusa pada hari Senin esok. Kemudian kapal melanjutkan perjalanan ke Pulau Miangas, yang merupakan wilayah perbatasan NKRI di bagian utara,” pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)