Kisah Aaron Blenda, Tinggalkan Gaji Puluhan Juta Demi Bangun Bisnis

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:44 WIB
loading...
A A A
Pencapaian terbesar yang diraih menjalankan perusahaan, dalam waktu 20 hari, Aaron dapat merekrut 25.000 reseller DropshipAja dan menaikkan omzet perusahaan hingga 10 kali lipat.

Tidak dalam waktu singkat, Aaron dan Rico sama-sama membangun Perusahaan hingga mulai stabil. Perlahan-lahan, menciptakan tim yang solid untuk membantunya membangun perusahaan.

Walaupun dunia Digital Marketing sudah dia kuasai, rasa hausnya untuk terus mencoba menggali lebih dalam tetap sama seperti awal. Dia tidak segan-segan mengosongkan sedikit gelasnya untuk ilmu baru dari siapapun.

“Saya hanya ingin mengingatkan Anda untuk selalu coachable. Itu adalah bumbu dapur rahasia untuk stay success. Bukan sebentar success, sebentar bangkrut,” kata dia.

Selain menjadi Co-Founder, PT Alona Indonesia, Aaron juga aktif membagikan ilmunya sebagai mentor dalam kelas maupun ecourse milik Alona, Aaron juga menuangkan ilmunya kedalam sebuah buku Jago Jualan Di Instagram 2.0 yang dia tulis bersama partnernya, Rico Huang.

Tidak hanya itu, banyak platform yang ia gunakan untuk menyebarkan ilmunya dalam bentuk video, tulisan dan podcast melalui Youtube, Instagram, Facebook, Spotify, iTunes dan Podsbean miliknya yang bisa anda akses secara gratis.

Menurut dia, Anda bisa belajar dari mana saja, apa aja dan dari siapa saja. Bahkan ketika ketemu dengan orang yang sedang bangkrut sekalipun, tetap bisa mendapatkan sesuatu yang berharga dari mereka. Asalkan mau membuka hati untuk mau mendengarkannya.

Lelaki yang hobi bermain golf ini terus melebarkan sayapnya. Saat ini dia sedang membangun Platform Website yang user friendly untuk para pebisnis yang ingin membangun websitenya sendiri bernama, Funnelspro.id.

"Platform website ini bukan yang pertama di Indonesia, namun sampai saat ini sudah ada ratusan pebisnis yang menggunakan Funnelspro.id untuk membangun websitenya
sendiri," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)