Kapolresta Pematangsiantar Distribusikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Sabtu, 05 Desember 2020 - 16:41 WIB
loading...
Kapolresta Pematangsiantar Distribusikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar meninjau dan menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Siantar Martoba,Sabtu (5/12/2020).(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Merespon harapan masyarakat yang rumahnya terendam banjir , Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi sejumlah pejabat utama dan Kapolsek Siantar Martoba IPTU Amir Mahmud memimpin langsung pendistribusian bantuan makanan bagi warga terdampak banjir di Jalan Bombongan Simpang Karang Sari, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (5/12/2020).

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa 30 goni beras ukuran 5 kilogram, 30 kotak mie instan dan 100 nasi kotak, menurut Boy diharapkan bisa meringankan kesulitan masyarakat saat mengalami bencana alam. BACA JUGA: Hasil Survey Terkini, Bobby-Aulia Kalahkan Akhyar-Salman

"Saya menerima informasi masyarakat korban bencana banjir di Kecamatan Siantar Martoba mengharapkan bantuan bahan makanan, saya dan anggota langsung merespon mendistribusikannya," sebut Boy.

Boy menambahkan, pihaknya tetap akan mendampingi dan membantu masyarakat korban banjir baik dalam pengaman, dan evakuasi warga yang rumahnya terendam banjir.

Kapolsek Siantar Martoba,IPTU Amir Mahmud mengatakan ada puluhan rumah warga yang terendam banjir di Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba. BACA JUGA: Curah Hujan Tinggi, Warga Siantar Martoba Terendam Banjir
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)