Sekjen Perindo Sebut Kemenangan Agusrin-Imron Sudah di Depan Pintu Gerbang

Jum'at, 04 Desember 2020 - 23:27 WIB
loading...
Sekjen Perindo Sebut Kemenangan Agusrin-Imron Sudah di Depan Pintu Gerbang
Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq saat hadir langsung menyaksikan debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Jumat (4/12/2020) malam. Dia pun menyebutkan, kemenangan Agusrin-Imron sudah di depan pintu gerbang. Foto: SINDOnews/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Sekretaris Jenderal ( Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq hadir langsung menyaksikan debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, pada Jumat (4/12/2020) malam.

Dia pun menyebutkan, dalam debat tersebut, pasangan nomor urut 3, Agusrin Maryono Najamuddin-Imron Rosyadi , sudah menang, 2-0 dari kandidat lainnya. Hal tersebut diungkapkan karena melihat penampilan pasangan nomor urut 3 itu menjawab permasalahan yang ditanyakan sesuai dengan tatarannya, dan sudah memenuhi harapan dari apa yang diinginkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Pasangan nomor 3, sudah menang 2-0 pada malam ini, karena apa yang disampaikan memang pas. Sesuai dengan tatarannya dan memenuhi harapan dari apa yang diinginkan oleh masyarakat,” kata Rofiq, ditemui usai debat kandidat Pilgub Bengkulu, sesi pertama, Jumat (4/11/2020) malam. (Baca Juga: Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak)

Rofiq pun berkeyakinan, masyarakat Bengkulu dapat menunjukkan perhatian lebih kepada pasangan Agusrin-Imron.“Kalau dilihat dari debat ini, saya yakin kemenangan itu sudah di depan pintu gerbang. Sehingga kita hanya menunggu merayakan kemenangan saja,” tegasnya. (Baca Juga: Didukung Perindo, Cagub Bengkulu Agusrin Semakin Optimistis Menang)

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi menambahkan, apa yang disampaikan Agusrin-Imron, dalam debat terakhir atau ke-3 kandidat Cagub dan Cawagub Bengkulu, sudah selaras dengan potensi daerah, memahami materi, apa yang diinginkan masyarakat Bengkulu.

“Perindo mulai dari awal memberikan dukungan kepada Agusrin-Imron. Perindo sudah bekerja maksimal, menyampaikan kepada masyarakat, kualitas Agusrin-Imron. Dengan begitu pada 9 Desember akan menjadi kemenangan masyarakat Bengkulu, kemenangan partai koalisi, dan partai pendukung,” ungkapnya. (Baca Juga: Ancam Bunuh Habib Rizieq, Oknum Polisi Pekalongan Ditahan Provost)

Usai menyaksikan debat kandidat sesi pertama, Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq bersama Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, juga menyempatkan hadir dalam agenda nonton bareng debat di salah satu cafe di Kota Bengkulu, yang sudah dipenuhi kader Partai Perindo dari berbagai daerah di 10 kabupaten/kota di provinsi berjuluk Bumi Rafflesia itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)