Didukung Perindo, Cagub Bengkulu Agusrin Semakin Optimistis Menang

Jum'at, 04 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Didukung Perindo, Cagub Bengkulu Agusrin Semakin Optimistis Menang
Calon Gubernur Bengkulu, Agusrin Maryono Najamuddin (kanan) bersama Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/Okezone/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin Maryono Najamuddin yang diusung Partai Perindo , Partai Gerindra, dan PKB serta 2 partai non-parlemen, PBB dan Partai Gelora optimistis menang dalam Pilgub Bengkulu.

Keyakinan Gubernur Bengkulu periode 2005-2012 yang berpasangan dengan Imron Rosyadi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019 hingga Septemper 2020 itu karena didukung Partai Perindo, Gerindra dan PKB.

(Baca juga: Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak)

Agusrin merasa senang Partai Perindo merapatkan barisan dalam mensukseskan di Pilgub. Di mana, kata Agusrin, Perindo sudah bekerja luar biasa di lapangan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.

(Baca juga: Sekjen Perindo Optimistis KoKo Menang di Pilbup Bengkulu Utara)

"Saya senang sekali Perindo merapatkan barisan untuk mensukseskan kita di Pilgub. Perindo sudah bekerja luar biasa di lapangan," kata Agusrin usai menghadiri Pendidikan Politik Kader Partai Perindo se Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu, Jumat (4/12/2020), sore.

Dalam mensukseskan Pilgub, lanjut Agusrin, Partai Perindo selalu ada di setiap titik di lapangan. Hal tersebut tentunya sangat membantu dalam memenangkan Pilkada 2020 di Bengkulu. "Saya betul-betul merasa terbantu," jelas Agusrin.

Debat ke-3 atau terakhir Pilgub malam ini Agusrin akan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo, Ahmad Rofiq. Tentunya hal ini akan membuat semakin kuat. "Malam ini, saya Insya Allah akan didampingi Sekjen Perindo. Didebat ini akan membuat saya merasa kuat. Sebab beliau (Sekjen Perindo) adalah orang hebat, politisi ulung, keyakinan saya semakin besar untuk menangnya," tegas Agusrin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)