Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak

loading...
Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (kanan) didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi. Foto/Okezone/Demon Fajri
BENGKULU - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo , Ahmad Rofiq mengatakan, target kemenangan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu merupakan hal yang mutlak untuk didapatkan.

Seluruh pengurus Partai Perindo bekerja keras untuk memenangkan seluruh calon yang diusung dalam Pilkada di Bumi Rafflesia pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. Khususnya dukungan kepada Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi yang diusung Partai Perindo. (Baca juga: Sekjen Perindo Optimistis KoKo Menang di Pilbup Bengkulu Utara)
Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak

"Keinginan kita adalah kemenangan harus mutlak yang harus didapatkan dalam Pilgub. Kita semua bekerja. Seluruh calon yang diusung Partai Perindo dapat dimenangkan. Begitu juga dengan kabupaten dan kota yang telah kita dukung harus menang," kata Rofiq saat ditemui disela-sela agenda Pendidikan Politik Kader Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, di Kota bengkulu, Jumat (4/12/2020). (Baca juga: Muskerwil III DPW Partai Perindo Lampung, Jemput Kemenangan Pilkada 2020)
Sekjen Partai Perindo Tegaskan Kemenangan dalam Pilgub Bengkulu Mutlak

Pendidikan Politik Kader Partai Perindo, lanjut Rofiq, merupakan bagian dari konsolidasi politik untuk menyambut gegap gempita Pilkada. Selain itu, kegiatan yang mengusung tema Kader Cerdas Partai Berkualitas ini juga menghadirkan penguatan struktur, evaluasi, sambung rasa anggota dewan. "Ini salah satu untuk menghadirkan penguatan struktur, evaluasi, sambung rasa anggota dewan. Tujuannya agar tahun 2024 Partai Perindo dapat kursi," ujar Ahmad Rofiq.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perido Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi menambahkan, Partai Perindo sebagai pendatang baru di kancah politik khususnya di Bengkulu.

"Kita melihat dalam kontestan Pilkada 2020, Partai Perindo baru pertama kali mengusung calon gubernur. Tapi kalau kita melihat apa yang menjadi instruksi partai, semangat kami, semangat kader, semangat-semangat pengurus partai dan simpatisan yang ada, kami menyakini pasangan yang didukung khususnya Cagub dan Cawagub bawah apa yang menjadi keputusan partai terhadap calon tersebut Insya Allah akan menang dalam Pilkada 2020," tegas Yurman.



Yurman menargetkan kemenangan di Pilgub Bengkulu, artinya meraih suara 50% plus 1. Keyakinan itu, terang Yurman, sejalan dengan adanya gerakan-gerakan masif yang dilakukan pengurus Partai Perindo di seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Bengkulu. "Saya yakin gubernur akan dimenangkan oleh pasangan Agusrin dan Imron," tandasnya.

Pendidikan Politik Kader Partai Perindo yang dilakukan, sambung Yurman, dengan harapan dapat memberi dan memperlihatkan bahwa Partai Perindo adalah bukan sekedar untuk Pilkada 2020. Namun, terang Yurman, ini juga sebagai persiapan 2024. Dengan kemenangan di Pilgub Bengkulu maka kedepannya Partai Perindo lebih baik dan eksis.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top