Singgah di Lombok, Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Kunjungi Pantai Malaka

loading...
Singgah di Lombok, Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Kunjungi Pantai Malaka
Rombongan Mister Aladin Road Trip Protokol Cleanliness, Health and Environmental Sustainability (CHSE) akhirnya tiba di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (3/12/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
LOMBOK - Rombongan Mister Aladin Road Trip Protokol Cleanliness, Health and Environmental Sustainability (CHSE) akhirnya tiba di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (3/12/2020).

(Baca juga: Ladang Salak, Padi, dan Sengonnya Dikubur Muntahan Lava Pijar Semeru, Sumarto: Semua Habis )

Setibanya di Lombok, 31 riders dari Big Max Indonesia (BMI) langsung tancap gas menuju Pantai Malaka, salah satu pantai yang terletak di pinggir jalan kawasan Senggigi. Selama perjalanan dari Pelabuhan Lembar menuju Pantai Malaka, para riders dimanjakan dengan pemandangan pantai dan jalan berliku yang mulus.

Devisi Touring BMI Pusat, Ferdinan, mengakui bahwa Pantai Malaka merupakan salah satu pantai yang sangat indah dari sederet pantai dan tempat wisata di Pulau Lombok, selain Pantai Senggigi yang selama ini sudah dikenal banyak orang.



Singgah di Lombok, Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE Kunjungi Pantai Malaka


"Kita ke Malaka ini supaya masyarakat Indonesia tahu bahwa di Indonesia masih ada spot yang bagus-bagus. Jadi gak perlu ke luar negeripun di Indonesia sudah lebih dari cukup," katanya.

(Baca juga: Air Sungai Bah Bolon Meluap, Jalur Pematangsiantar-Medan Lumpuh )



Mekipun Pantai Malaka berada di pinggir jalan, namun sudah disediakan lahan untuk parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Hal itu untuk memudahkan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Malaka Lombok . Kawasan wisata ini berjarak sekitar 59km dari Bandara Internasional Lombok, atau 1 jam 15 menit berkendara.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top