Lima Orang Jadi Tersangka Penganiayaan Remaja di Jalan Tembaan, Dua Masih Bawah Umur

Rabu, 02 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
A A A
“Allstar sering menyerang kampung kami. Jadi ya kalau ditantang ya kami terima saja. Ini bagian dari solidaritas," tambahnya.

Sementara itu, meski sudah menetapkan lima orang tersangka, polisi masih melakukan pengembangan. “Kami akan terus kejar. Sebab, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain yang juga terlibat. Untuk itu, kami minta para pelaku menyerahkan diri ke polisi. Jika tidak menyerahkan diri, kami akan kejar terus,” tandas Hartoyo.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Tembaan, Surabaya, Jumat (27/11/2020) pagi. Remaja yang diketahui bernama Maulana Ramadhan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Dari tubuh pria 16 tahun ini ditemukan sejumlah luka, yaitu di dada dekat perut sebelah kanan, luka robek di perut dan luka parah di kepala sebelah kanan.

Data di Command Center menyebutkan, saat pertama kali ditemukan saksi, remaja kerempeng ini sudah tidak bernyawa. Di sekitar tempat korban ditemukan, terdapat banyak darah. Melihat bekas darah yang sudah mengering di aspal, diperkirakan korban sempat terseret hingga akhirnya meninggal di lokasi depan Bank BNI.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)