Longsor di OKU, Seorang Warga Tewas Terpental ke Jurang

Selasa, 12 Mei 2020 - 09:07 WIB
loading...
Longsor di OKU, Seorang Warga Tewas Terpental ke Jurang
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
OKU - Tanah longsor yang terjadi di Desa Pagar Agung menuju Desa Gunung Batu, Kecamatan Pulau Beringin, menelan korban jiwa.

Yoto (36) warga Pulau Beringin, Kabupaten OKU, ditemukan tak bernyawa di jurang sedalam 30 meter. Korban diduga terpental dan jatuh ke jurang saat terjadi bencana longsor.

Kronologis kejadian, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, korban sedang mengendarai motor seorang diri, dan naas saat itu tanah longsor dan menyebabkan korban terpental hingga masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Sarwani Kepala Desa Pagar Agung mengatakan, korban awalnya diduga tertimbun longsor sehingga alat berat diturunkan untuk membantu mempermudah pencarian korban.

“Warga awalnya menemukan sandal dan motor milik korban di lokasi kejadian, sampai akhirnya dilakukan pencarian," ujarnya.

Setelah melakukan pencarian sekitar 7 jam lebih, korban berhasil ditemukan di sekitar lokasi dalam sebuah jurang, Senin (11/5/2020) dini hari.

"Korban sudah kita temukan dini hari dalam kondisi meninggal dunia dalam jurang sedalam 30 meter. Korban mengalami patah tangan serta sekujur badan mengalami luka lecet,” ungkapnya.

Camat Pulau Beringin Putra Jaya saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang menimpa warganya itu. "Korban sudah dikebumikan pihak keluarga dibantu warga di TPU Pagar Panjang Desa Pulau Beringin sekitar pukul 09.30 WIB, kemarin," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)