Rayakan HUT Bawaslu Simalungun Gelar Aksi Solidaritas Lawan Covid 19

Senin, 13 April 2020 - 09:00 WIB
loading...
Rayakan HUT Bawaslu Simalungun Gelar Aksi Solidaritas Lawan Covid 19
Bawaslu berulangtahun dengan memberikan masker. (Foto/SINDOnews/Ricky)
A A A
SIMALUNGUN - Peringatan HUT ke 12 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia di Kabupaten Simalungun dilaksanakan dengan aksi solidaritas melawan Covid 19.

Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun,Muhammad Choir Nazlan Nasution, didampingi komisioner M Adil Saragih kepada Sindonews.com, mengatakan,aksi solidaritas dengan donor darag,bagi-bagi masker,hand sanitizer dan vitamin C sesuai dengan thema HUT Bawaslu ke 12, "Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid 19".

"Aksi solidaritas dalam HUT ke 12 Bawaslu dengan donor darah,bagi-bagi masker,hand sanitizer,serta vitamin C diharapkan menjadi motivasi untuk bersama melawan Covid 19 di Indonesia," ujar Choir, Senin (13/4/2020).

Komisioner Bawaslu Simalungun,M.Adil Saragih menambahkan selain melakukan aksi solidaritas, HUT Bawaslu RI kali ini juga dilaksanakan video conference yang dilakukan oleh Bawaslu RI hingga jajaran di bawahnya dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu Aplikasi Zoom yang dapat di instal dari laptop dan handphone.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)