Celana Jeans Brand Lokal Papperdine Siap Bersaing dengan Produk Luar Negeri

loading...
Celana Jeans Brand Lokal Papperdine Siap Bersaing dengan Produk Luar Negeri
Celana Jeans Brand Lokal Papperdine Siap dengan Bersaing Produk Luar Negeri. Foto/Ist
BOGOR - Celana jeans menjadi salah satu barang fashion yang tak lekang oleh waktu. Celana model ini bisa dipakai untuk segala kegiatan. Dipadupadankan dengan gaya apapun, jeans memang yang paling cocok disandingkan dengan berbagai tampilan. Tak dipungkiri lagi jeans memang diminati dari semua kalangan umur.

Untuk membeli jeans yang berkualitas di masa pandemi, kini tidak perlu repot-repot lagi harus keluar rumah. Kini masyarakat bisa membeli jeans secara online tanpa takut kualitas barangnya tidak sesuai. Karena brand Papperdine Jeans telah menjawab kekhawatiran masyarakat, bahwa produk jeans berkualitas juga bisa didapat melalui marketplace online. (Baca juga: Levi's Luncurkan Koleksi Berbahan Ramah Lingkungan )

Papperdine Jeans merupakan brand fashion yang telah berdiri sejak tahun 2010. Brand ini merupakan pelopor dari Selvedge Accent Jeans yang kini menjadi tren dan sangat diminati masyarakat. Celana jeans jenis ini, saat dilipat akan memperlihatkan aksen Selvedge yang keren. (Baca juga: 5 Ide Mengenakan High Waisted Jeans agar Tampil Keren )

Apalagi produk ini merupakan produk lokal, tentu kita sebagai orang Indonesia seharusnya bangga dengan produk milik negeri sendiri dan tentu kualitas produknya tidak kalah dengan brand internasional.



Pada tahun 2019, brand ini semakin berkembang dan memperluas pasarnya dengan fokus berjualan di marketplace online. Terutama semenjak pandemi ini, Papperdine Jeans sadar pentingnya nilai uang, sehingga brand ini memastikan bahwa pada setiap penjualan pembeli akan mendapatkan produk yang sesuai, berkualitas, dan tidak mahal.

Untuk produknya sendiri, di antaranya tersedia berbagai jenis celana jeans, celana chinos, t-shirt, dan juga jaket denim. Semua produk dari brand ini juga diproduksi langsung dari pabrik Papperdine Jeans sendiri.

“Papperdine Jeans selalu berusaha untuk memberikan produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Karena Papperdine Jeans melakukan produksi secara mandiri, kualitas produk sangat diperhatikan dan banyak jalur distribusi yang dapat dipangkas, sehingga penghematan ini dapat dinikmati sepenuhnya untuk para pembeli lewat harga yang rendah,” kata Direktur Papperdine Jeans Andrel Sutanto, Minggu (30/11/2020).



Range harga produknya terbilang murah. Dibanderol mulai dari harga Rp59.000–Rp400.000. Hanya dengan Rp165.000 sudah bisa mendapatkan celana yang keren dan berkualitas.

Terdapat pula T-shirt keren yang cocok untuk menemani style harian mu dengan harga mulai dari Rp59.000 saja.

Semua produk Papperdine Jeans sangat cocok untuk berbagai aktivitas dan untuk semua kalangan umur. Bisa dipakai untuk sehari-hari, dipakai sambil skateboarding, bahkan juga bisa dipakai untuk ke kantor.

“Kami berharap dengan adanya Papperdine Jeans mampu menciptakan mindset bahwa produk lokal juga bisa memberikan kualitas yang terbaik. Kami juga tidak berhenti berkreasi dan berinovasi untuk terus mengeluarkan produk baru dengan berbagai model yang terbaru kedepannya,” pungkas Andrel.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top