Lebarkan Sayap, Ria Busana Kini Hadir di Karawang

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:17 WIB
loading...
Lebarkan Sayap, Ria Busana Kini Hadir di Karawang
Sukses dengan pembukaan gerai retail di wilayah Pemalang Jawa Tengah, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Karawang, Jawa Barat, tepatnya Jalan Raya Rengasdengklok, Dusun Krajan. (Ist)
A A A
KARAWANG - Sukses dengan pembukaan gerai retail di wilayah Pemalang Jawa Tengah, Ria Busana kembali melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Karawang, Jawa Barat, tepatnya Jalan Raya Rengasdengklok, Dusun Krajan.

Karawang memiliki banyak potensi dan kelebihan dalam bidang ekonomi kreatif menjadi salah satu pertimbangan Ria Busana dalam menentukan ekspansi bisnisnya di wilayah Rengasengklok.

Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang tetap terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Karawang dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

Selain dari itu di era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Rengasdengklok dan melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

"Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Rengasdengklok sebanyak 2 lantai," ujar Tuty Damayanti, selaku Head of Marketing Ria Busana.

Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Rengasdengklok yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya.

Selain produk yang lengkap, para pengunjung juga akan merasakan kenyamanan dalam berbelanja, karena mudahnya mencari zoning area, sirkulasi yang baik, petunjuk arah yang jelas dan yang terpenting adalah produk yang disediakan oleh Ria Busana merupaka produk yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengabaikan konsep kenyamanan toko.

Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Rengasdengklok ini, kami berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya, dimana masyarakat Rengasdengklok tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Rengasdengklokl merasakan pengalaman belanja yang sangat menyenangkan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)