Demi Kesejahteraan Masyarakat, DPD Perindo Musi Banyuasin Gelar Edukasi Politik

loading...
Demi Kesejahteraan Masyarakat, DPD Perindo Musi Banyuasin Gelar Edukasi Politik
DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, menggelar edukasi politik untuk masyarakat. Foto/Ist.
MUSI BANYUASIN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin , menggelar edukasi politik bersama puluhan masyarakat, dan simpatisan Partai Perindo Cabang Keluang, dengan mengutamakan protol kesehatan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Keluang, Sabtu (28/11/2020).

(Baca juga: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh )

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin , Andri Septa; Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin , Heri Yanto; Bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin ; Eka Rahma; anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin , dari Partai Perindo Dapil I Alpian, memberikan pembekalan pendidikan politik pada peserta yang hadir.

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Keluang, Sukri didampingi tokoh pemuda di Desa Sumber Agung, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara edukasi politik yang digelar oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin . "Kami berharap Partai Perindo ke depannya dapat membantu masyarakat kami, khususnya terkait masalah ekonomi, pendidikan dan kesehatan," ujarnya.



(Baca juga: Diduga Simpanan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Wanita Seksi Ini Turut Ditangkap Polisi )

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin , Andri Septa mengatakan, bahwa politik adalah suatu cara untuk mencapai tujuan demi kesejahteraan masyarakat. Edukasi atau pendidikan politik ini mengangkat tema "Melalui Pembelajaran Politik Guna Mencerdaskan Masyarakat untuk Kemajuan Daerah".





"Pendidikan politik ini berfungsi untuk membangun kesadaran masyarakat tentang perannya dalam membangun negara. Setiap masyarakat memiliki tanggungjawab untuk membangun negara, salah satunya melalui peran aktifnya di dunia politik," ujarnya.

Alpian salah satu anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin , dari Partai Perindo , mengatakan, melalui pendidikan politik ini juga bisa menjadi media untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait pembangunan daerah.

(Baca juga: Bilik Asmara Ayah Bunda Disediakan Pemkab Sleman di Barak Pengungsian Merapi )

Usai melakukan acara edukasi politik tersebut, Alpian langsung menyikapi keluhan masyarakat, yakni terkait masalah fasilitas jalan dan jembatan yang terkikis air sungai. "Ini akan menjadi aspirasi yang akan kami bawa ke forum DPRD Kabupaten Musi Banyuasin ," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top