Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup

Senin, 11 Mei 2020 - 22:01 WIB
loading...
Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup
Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup
A A A
PASANGKAYU - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, menerimah bantuan sembako 250 paket dari Astra Grup, yang diterima langsung Ketua Harian Gugus Tugas, Dr. Firman, di ruang V-Com Bupati Pasangkayu, Senin, (11/5/2020).

Turut hadir dalam penyerahan, Asisten II Pemkab Pasangkayu, Makmur, Kepala Bappeda dan Litbang Pasangkayu, Dr. Abidin, Kabag Ekonomi Nur Alam, Kabag Protokoler, Tanwir Miliansyah, dan Pimpinan Astra Grup Pasangkayu.

Kabag Ekonomi Pemkab Pasangkayu, Nur Alam, mengatakan, penyerahan bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Astra Grup melalui CSR yang ada di Kabupaten Pasangkayu pada masa pandemi COVID-19.

"Bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampuh di Kabupaten Pasangkayu ditengah kondisi pandemi virus corona saat ini,"kata Nur Alam kepada Sindonews, usai mendampingi Sekkab Pasangkayu, Firman saat menerima bantuan.

Dalam penyerahan bantuan ini, kata dia, tetap mengikuti alur protocol COVID-19 yang telah ditetapkan, sebagai salah satu metode pemutus mata rantai virus corona (COVID-19).

Bulan Ramadan 1441 Hijriah terasa lebih indah karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa. Kondisi ini menjadikan bulan suci saat ini menjadi bulan cobaan karena adanya pandemi COVID-19. Sehingga menjadi momentum yang sangat tepat bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang mampuh dan terkena dampak virus COVID-19. Semoga banyak pihak lagi yang dapat memberikan bantuan kepada Pemkab Pasangkayu,"harap mantan Sekretaris Kominfopers.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)