Bimtek PKK dan Gebrak Masker untuk Pencegahan Covid-19 di Morowali Utara

Jum'at, 27 November 2020 - 12:59 WIB
loading...
Bimtek PKK dan Gebrak Masker untuk Pencegahan Covid-19 di Morowali Utara
Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad membuka Bimbingan Tekhnis 10 Program PKK dan sosialisasi gebrak masker untuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tahun 2020.
A A A
KOLONODALE - Bupati Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad membuka Bimbingan Tekhnis 10 Program PKK dan sosialisasi gebrak masker untuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tahun 2020.

Hadir pada kegiatan itu Waket II TP-PKK Provinsi Sulteng, Sofiatun, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulteng diwakili oleh Siti Nur, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Farida Istiqamah Asrar, Kepala Dinas PMD Kabupaten Morowali Utara Andi Parenrengi, serta anggota TP-PKK Kabupaten Morut.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah bersama Dinas PMD Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di aula Bougenville puncak Kolonodale, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya Bupati Morowali Utara menyambut baik kegiatan Bimbingan Tekhnis 10 Program PKK dan Gebrak Masker untuk pencegahan penyebaran wabah covid-19 tahun 2020, seraya mengucapkan selamat datang pada tim TP-PKK Provinsi Sulteng, meski dalam masa pandemi namun PKK tetap semangat dalam mensukseskan seluruh program PKK.

Beliau juga berharap dengan adanya Bimtek dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta peran TP-PKK Kabupaten Morut dalam membuat dan melaksanakan program dalam upaya percepatan pembangunan daerah.

Bupati Morut memberikan apresiasi kepada tim TP-PKK Provinsi Sulteng yang telah hadir melaksanakan bimtek ditengah pandemi Covid-19 sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam memberikan pelayanan dengan membagikan masker terhadap masyarakat.

"Saya selaku pembina TP-PKK akan terus mendukung kegiatan TP-PKK Kabupaten Morut selaku mitra kerja Pemerintah," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini Pemda Morut melalui TP-PKK Kabupaten Morut akan melaksanakan pembagian masker kepada seluruh masyarakat Morut di 10 kecamatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih mewabah ini.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan 3000 masker gratis oleh TP-PKK Provinsi Sulteng kepada Bupati Morowali Utara selaku Pembina TP-PKK PKK Kabupaten Morowali Utara.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)