Elizabeth Gelar Black Friday Big Sale

Kamis, 26 November 2020 - 03:32 WIB
loading...
Elizabeth Gelar Black Friday Big Sale
Elizabeth Gelar Black Friday Big Sale. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Elizabeth kembali memanjakan masyarakat dan customernya dengan mengadakan promo Black Friday Big Sale di semua Toko Elizabeth mulai tanggal 27 sampai 30 November 2020.

Black Friday merupakan perayaan promo besar-besaran yang pertama kali di adakan di Amerika Serikat sebagai permulaan sebelum memasuki promo Natal, di hari dimana orang - orang akan berbondong – bondong untuk berbelanja. (Baca juga: Luncurkan Produk Baru, Elizabeth Promo di Seluruh Indonesia )

Black Friday telah menjadi salah satu hari berbelanja terbesar di dunia sejak tahun 2012 dan ritual ini berlanjut hingga saat ini. (Baca juga: Wonders, Program Digital untuk Promosikan Wisata Indonesia pada Dunia )

Di Indonesia, trend Black Friday berkembang akhir – akhir ini, hampir semua toko o nline dan offline menawarkan diskon besar – besaran untuk merayakan Black Friday. Elizabeth sebagai brand fashion Indonesia juga turut menyelenggarakan Black Friday promo yang bisa dinikmati di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia dan online di www.elizabeth.co.id .

Customer dapat menikmati Elizabeth Black Friday promo berupa DISCOUNT 30% *selected item di Toko Elizabeth dan www.elizabeth.co.id, selain itu customer juga bisa mendapatkan potongan langsung sebesar 150.000 dengan minimal pembelanjaan 750.000 untuk produk Elizabeth dengan harga normal. Mulai tanggal 27-30 November 2020.

“Kami melihat permintaan terhadap kebutuhan fesyen saat ini masih cukup tinggi. Karena beberapa orang sudah memulai kegiatannya seperti bekerja ke kantor. Bahkan permintaan produk sebagai seserahan belakangan ini pun meningkat. Untuk dapat terus menggairahkan perputaran ekonomi di kondisi sekarang, maka kami mengadakan promo Elizabeth Black Friday Big Sale. Masyarakat tetap bisa berbelanja tas, baju, sepatu atau aksesoris Elizabeth lainnya dengan tetap menjalankan protocol kesehatan,” kata Brand Manager Elizabeth Resti Ghita kepada pers, Rabu (25/11/2020).

Toko-toko Elizabeth tetap menjalankan protocol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggannya. “Kapasitas toko kita batasi, cek suhu, memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk toko pun menjadi syarat wajib masyarakat yang ingin berbelanja di Elizabeth. Bahkan untuk masyarakat yang masih ragu untuk datang ke toko, bisa memesan melalu aplikasi Whatsapp yang detil infonya dapat dibaca di www.elizabeth.co.id,” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)