Polisi Militer Tangkap Pelaku Penembakan Prajurit TNI AL di Kota Sorong

Kamis, 26 November 2020 - 04:49 WIB
loading...
A A A
Menurut Didit bahwa semua informasi terkait aktifitas korban sebelum terkena tembakan, masih dalam proses penyidikan.

"Jadi soal itu, kini semua masih dalam proses penyidikan, jadi belum bisa disampaikan" tandas Letkol Danpomal Lantamal XIV Sorong, Letkol Laut (PM) Didit Dwi Nughroho Santoso.

Namun keterangan berbeda didapatkan dari Kadispen Koarmarda III Sorong, Kolonel Laut (P) Abdul Kadir.

Menurut Abdul Kadir, korban mengalami tembakan saat sedang bermalam Minggu bersama seorang rekannya. Tiba-tiba saat korban berada di tengah lapangan Hocky, korban alami tembakan dari orang tidak dikenal, yang menyebabkan korban mengalami luka tembakan pada paha sebelah kanan. Kondisi korban saat ini dalam kondisi stabil.

" Jadi itu, memang itu, ada anggota (prajurit TNI AL, Lantamal XIV Sorong) berinisial ES (Emanuel Sumanghai) itu, jadi pada saat malam Minggu itu, di mana, di lapangan Hocky, tiba-tiba, jadi masih diduga yah, saat ini masih didalami oleh pihak Polisi Militer Lantamal XIV Sorong, diduga terkena tembakan, karena yang bersangkutan lagi istirahat di dekat situ. Akhirnya karena lukanya di paha, maka di bawa ke Rumah Sakit. Sekarang yang bersangkutan sudah dalam perawatan di Rumah Sakit TNI AL, dr. Oetojo dan kondisi nya semakin membaik," ujar Kolenel Laut Abdul Kadir dalam sambungan telepon selulernya, Selasa (24/11/2020) siang.

"Jadi begini, yang bersangkutan atau korban ini, lagi santai-santai, bermalam Minggu, kebetulan tidak jaga yah, jadi kebetulan malam Minggu, dia lagi main-main di tengah lapangan itu, bersama temannya, tiba-tiba kena tembakan itu. Kalau masalah kles antara anggota itu tidak ada," jelas Kolonel Abdul Kadir.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)