Pagar SDN Rajapolah I Subang Roboh Timpa Bocah 9 Tahun hingga Tewas

Rabu, 25 November 2020 - 16:00 WIB
loading...
Pagar SDN Rajapolah I  Subang Roboh Timpa Bocah 9 Tahun hingga Tewas
Pagar SDN Rajapolah I Kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat roboh menimpa Parhan Pebrian bocah sembilan tahun hingga tewas, Rabu (25/11/2020). Foto iNews TV/H Juanda
A A A
SUBANG - Pagar SDN Rajapolah I Kecamatan Ciasem, Subang , Jawa Barat roboh menimpa Parhan Pebrian bocah sembilan tahun hingga tewas , Rabu (25/11/2020). Sebelumnya Parhan Pebrian tengah bermain bersama dua orang temannya usai pulang dari sekolah.
Pagar SDN Rajapolah I Subang Roboh Timpa Bocah 9 Tahun hingga Tewas

Korban Parhan Pebrian sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan. (Baca: Overstay, 4 WNA Dideportasi dari Bali)

Setelah dinyatakan meninggal di rumah sakit korban dibawa ke rumah duka di Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang untuk dimandikan dan dimakamkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait musibah tersebut.

Menurut Ujang kakek Parhan Pebrian, ketika itu cucunya tengah bermain dan naik ke atas pagar sekolah. Namun diduga pagar rapuh sehingga roboh bersama korban dan kepalanya tertimpa robohan pagar. (Bisa diklik: 9 Kapal Perang dan Pesawat TNI AL Dikerahkan ke Perairan Dekat Perbatasan China)

“Sebelumnya cucu saya hendak berangkat ke sekolah untuk belajar, korban membawa tas tapi tidak menggunakan seragam. Tidak tahunya malah mendapat kabar cucunya mengalami musibah,” kata Ujang.

Namun Kasek SDN Rajapolah I Suparno membantah adanya aktivitas tatap muka di sekolah. “Di Kabupaten Subang belum memberlakukan tatap muka di sekolah. Bahkan tidak ada seorang guru pun saat kejadian di sekolah,” kata dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)