Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil: TNI - Polri Netral Pilkada Bengkulu Lancar

Rabu, 25 November 2020 - 12:50 WIB
loading...
Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil: TNI - Polri Netral Pilkada Bengkulu Lancar
Danrem 041/ Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil . Foto/SINDOnews/Isma
A A A
BENGKULU - Danrem 041/ Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil menegaskan, netralitas TNI Polri dalam Pilkada di Provinsi Bengkulu, diyakini mampu menjadi kunci suksesnya pesta demokrasi, Rabu (25/11/2020).

"Jaga Komitmen netralitas TNI-Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 demi terwujudnya Pilkada aman, damai dan kondusif serta bermartabat. TNI Polri netral Pilkada lancar," kata Danrem.

Seluruh personil TNI - Polri menjadi garda terdepan dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegak berdirinya NKRI. Netralitas TNI-Polri dalam Pilkada serentak 2020 adalah harga mati.

Danrem mengatakan, seluruh lapisan masyarakat wajib menjaga suasana damai dan harmonis meski berbeda pilihan dalam menentukan hak suara. (Baca juga: Usai Mangsa Sapi, Ular Piton 5 Mater Ditangkap Warga Mamuju Tengah)

Seluruh warga Provinsi Bengkulu diharapkan ikut mensukseskan program pesta demokrasi rakyat dalam agenda lima tahunan, dengan memberikan hak suara sesuai hati nurani dan tidak golput. (Baca juga: Pembenahan dan Penambahan Fasilitas Destinasi THR Kramat Dongkrak PAD)

“Kami tidak punya kepentingan lain selain mewujudkan pelaksanaan Pemilukada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 berjalan aman, lancar dan damai. Jika ada oknum yang tak netral kami akan tindak tegas," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)