Rieke Kampanye, Sebut Eri-Armuji Meneruskan Kebaikan

loading...
Rieke Kampanye, Sebut Eri-Armuji Meneruskan Kebaikan
Rieke Diah Pitaloka turun ke Surabaya, Jawa Timur untuk kampanye pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji. Foto/Ist
SURABAYA - Rieke Diah Pitaloka turun ke Surabaya untuk kampanye pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya . Dia menguatkan warga Surabaya dalam menggunakan hak suaranya pada pencoblosan Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

"Surabaya patut berbangga, banyak hal sudah dilakukan oleh Pak Bambang DH, kemudian diteruskan menjadi lebih baik oleh Bu Risma, dan sekarang akan diteruskan oleh Mas Eri Cahyadi dan Armuji," katanya di Jambangan, Surabaya, Senin, (23/11/2020). (Baca juga: Survei SMRC Elektabilitas Eri-Armudji Tembus 48,5%)

Rieke menyebut, Eri Cahyadi yang pernah menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) sangat mengenal Surabaya dengan baik. Tata kota diperhitungkan secara matang, Surabaya harus dikelola dengan orang yang tepat. Dia mencontohkan terkait bantaran kali yang berubah menjadi cantik. (Baca juga: Hasil Survei Ungguli Machfud Arifin, Eri Cahyadi: Alhamdulillah)

"Bapak Ibu, Bu Risma sudah menjadikan daerah ini bersih. Coba lihat sungai di belakang ini (Kali Surabaya) yang sangat bersih," ungkapnya.

Dalam kampanya di beberapa titik, Rieke bertemu relawan Eri Armuji di Petemon Sidomulyo IV Surabaya, dilanjutkan bertemu relawan kawasan Surabaya Utara dan berakhir di stren Kali Jambangan. Politisi perempuan Dapil Jabar VII itu terus meminta agar warga tidak lengah dalam melakukan pencoblosan.



"Jangan hanya karena sarung bapak ibu belok, jangan hanya karena sembako belok, hanya karena uang belok. Coba banyangin, berapa ya bapak ibu uang 100 ribu dikali 2 juta lebih pemilih? Si Oneng kalo suruh ngitung susah," lanjutnya.

Pembina Laskar Juang RDP itu menyatakan akan terus bergerak di sejumlah daerah Indonesia. Dalam kesempatan keliling setiap daerah, Rieke akan menyampaikan bahwa Kota Surabaya juga menjadi contoh bagaimana toleransi kebinekaan itu bisa dipertahankan. Persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top