Olivia Gosandra, YouTuber Cantik Batam Ini Sukses Gaet 3 Juta Subscriber

loading...
Olivia Gosandra, YouTuber Cantik Batam Ini Sukses Gaet 3 Juta Subscriber
Olivia Gosandra, YouTuber Cantik Batam Ini Sukses Gaet 3 Juta Subscriber. Foto/Ist
BATAM - Olivia Gosandra namanya. Talenta wanita cantik kelahiran 22 Juli 1996 asal Batam , Riau ini tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki sejumlah hobi, dari traveling , menyanyi, hingga bermain game.

Di era digital yang makin berkembang, dia menyalurkan hobinya tersebut melalui kanal-kanal digital semisal YouTube. Diakuinya, dia sudah menekuni bidang content creator sejak beberapa tahun belakangan. (Baca juga: Gadis Desa Purwodadi Jadi Artis TikTok 7,8 Juta Followers )

Bahkan, tak berlebihan jika dikatakan Olivia Gosandra adalah influencer berbakat yang menjadi inspirasi bagi generasi milenial lainnya. Sebab, setelah dua tahun menjadi seorang YouTuber melalui akun oliviagosandra, dia berhasil memiliki lebih dari 3 juta subscribers. (Baca juga: Menjelma Jadi Daya Tarik Wisata, BFF 2020 Geliatkan Pariwisata Kota Batam )

Selain itu, Olivia juga menjadi influencer di beberapa media sosial lain seperti TikTok @olipiagosandra dengan 1,2 juta followers, dan 796k followers di Instagram @oliviagosandra.



"Di akun YouTube, saya mengunggah berbagai konten menarik mulai dari prank, review, eksperimen, blog, gaming, hingga aneka video keseruan lainnya," kata dia.

Namun siapa sangka jika awal ketertarikannya dengan YouTube hanya berawal dari iseng-iseng saja. Beruntung, dia segera menyadari peluang dan kemampuannya di bidang entertainment sehingga menjadikannya lebih produktif dalam membuat konten-konten kreatif.

Baginya menjadi seorang YouTuber memberikan banyak sekali pengalaman luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya. "Saya berkesempatan berkeliling ke banyak kota di seluruh Indonesia untuk menghadiri acara atau event menarik seperti meet and greet, menjadi guest star dan lainnya. Selainnya, saya sering banget berkolaborasi dengan berbagai brand ternama dan perusahaan," ungkap Olivia.



Di dunia konten kreator, Olivia dikenal sebagai gamer wanita yang memiliki banyak penggemar karena bahasanya yang lucu, dengan memadu bahasa Jawa hingga Cina. "Saya emang suka dengan lagu-lagu Jawa," ujar dia.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top