Bersihkan Baliho Habib Rizieq, Satpol PP Kota Malang Dikawal Brimob Bersejata Lengkap

loading...
Bersihkan Baliho Habib Rizieq, Satpol PP Kota Malang Dikawal Brimob Bersejata Lengkap
Satpol PP Kota Malang membersihkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab, dengan pengawalan ketat polisi dan TNI. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
MALANG - Satpol PP Kota Malang , menurunkan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang ada di Jalan Husni Thamrin, dan Jalan Syarif Al Qodri, Kecamatan Klojen, Kota Malang , Senin (23/11/2020) sore. (Baca juga: Imam Besar Perjuangan Salawat Wahidiyah Kedunglo Kediri Mangkat, Seperti Apa Sosoknya? )

Penertiban baliho bergambar Habib Rizieq tersebut, dilakukan Satpol PP Kota Malang , dengan pengawalan ketat dari aparat Polresta Malang Kota , TNI, dan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim.

Saat para anggota Satpol PP Kota Malang , menurukan baliho bergambar Habib Rizieq , aparat kepolisian dan TNI nampak bersiaga mengamankan. Bahkan, pasukan Brimob juga bersiaga dengan senjata api laras panjang.





Kapolresta Malang Kota , Kombes Pol. Leonardus Simarmata mengatakan, penurunan baliho bergambar Habib Rizieq bukan wewenang Polri, namun merupakan tugas Satpol PP Kota Malang . "Kami sifatnya mendampingi saja, untuk menjaga situasi keamanan," tuturnya. (Baca juga: Warga Bukittinggi Digemparkan Musang Liar Datangi Toko Ponsel, Nyaris Gigit Pembeli )

Selama proses penertiban baliho bergambar Habib Rizieq di dua titik yang ada di Kota Malang , situasi berlangsung aman dan tidak ada gangguan apapun. Baliho Habib Rizieq tersebut ditertibkan karena diduga dipasang tanpa dilengkapi izin.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top