Heboh Mayat dalam Drum dengan Kaki di Atas Ternyata Sardi Warga Kuala Tungkal Jambi

loading...
Heboh Mayat dalam Drum dengan Kaki di Atas Ternyata Sardi Warga Kuala Tungkal Jambi
Warga Kawasan Jalan Bayangkara RT 12, Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi yang digegerkan oleh penemuan mayat di dalam drum berisi air. Foto iNews TV/Jumalis A
TANJUNGJABUNG BARAT - Warga Kawasan Jalan Bayangkara RT 12, Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi yang digegerkan oleh penemuan mayat di dalam drum berisi air. Saat ini identitas mayat sudah mulai terkuak korban bernama Yudi Sardi (48).

Ketua RT 12 Kelurahan Tungkal III Irwanjaya mengatakan, bahwa dia mengetahui kejadian tersebut atas laporan warga. Dia pun menepis adanya dugaan bunuh diri yang beredar di masyarakat. (Baca: Videonya Viral saat Pesta Sabu, Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Ditahan)

“Bisa memastikan bahwa almarhum meninggal karena kecelakaansaat mengambil sesuatu di dalam drum berwarna biru tersebut. Dalam keseharian almarhum dikenal sebagai warga yang taat beribadah,” kata Irwan Jaya, Ketua RT 12, Senin (23/11/2020).

Meninggalnya Sardi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban almarhum meninggalkan seorang istri dan dua puri yang masih kecil. (Bisa diklik : 2 Penambang Emas Asal Tasikmalaya Terkubur di Kedalaman 65 Meter, Keluarga Gelar Tahlil)



Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, Tim Petir dari Polres Tanjungjabung Barat Jambi yang tiba di lokasi akhirnya melakukan evakuasi dengan berlahan mengeluarkan mayat tersebut dari dalam drum yang berisi air itu.

“Hingga saat ini petugas masih akan mendalami keterangan beberapa saksi dan menunggu hasil autopsi bagian dalam dan luar tubuh korban yang belum dikeluarkan oleh pihak rumah sakit serta terus mengumpulkan barang bukti,” kata Kapolres.

Menurut dia, gelar perkara dan olah TKP akan dilakukan untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi apakah korban meninggal bunuh diri atau dibunuh.



Warga Kawasan Jalan Bayangkara RT 12, Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi yang digegerkan oleh penemuan mayat di dalam drum berisi air. Saat ini identitas mayat sudah mulai terkuak korban bernama Yudi Sardi (48).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top