Pasien Lari Berhamburan, Klinik di Subang Ludes Terbakar Si Jago Merah

loading...
Pasien Lari Berhamburan, Klinik di Subang Ludes Terbakar Si Jago Merah
Pasien Lari Berhamburan, Klinik di Subang Ludes Terbakar Si Jago Merah. Foto/SINDOnews/Yudy HJ
SUBANG - Klinik Happy Healty di Jalan Subang - Pamanukan, Kertajaya, Kecamatan Tambakdahan, Subang, Jawa Barat, yang memiliki ketinggian tiga lantai mengalami kebakaran dahsyat.

Diduga munculnya api berasal dari korsleting listrik dari lantai tiga klinik tersebut. Beruntung semua pasien yang sedang menjalani perawatan inap maupun jalan dapat diselamatkan sebelum api menghaguskan semua bangunan gedung.

Pertama kali kebakaran diketahui oleh warga yang sedangn menjenguk kelauraganya yang sedang dirawat di klinik tersebut. (Baca juga: Kekuatan Hukum Sanksi Pelanggar Prokes Dinilai Lemah, Dewan Minta Langkah Konkrit Bupati)

Saat hendak masuk klinik, saksi mata ituelihat api muncul di lantai paling atas. Saksi pun berteriak memberitahukan semua orang yang ada di lokasi tersebut. Beruntung, semua pasien bergegas untuk menyelamatkan diri dengan bantuan petugas klinik dan keluarga.



Jauhnya lokasi kebakaran dengan kantor pemadam membuat api leluasa menghanguskan seluruh bangunan klinik. (Baca juga: Kasus COVID-19 di Bandung Terus Bertambah, RSHS Rawat 116 Pasien)

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, diperkirakan kerugian yang dialami pemilik klinik mencapai miliaran rupiah," tutur Ujang Mulyadi, saksi mata.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top