Pesta Miras, Dua Orang Meninggal, Tiga Kritis di Purwakarta

Minggu, 22 November 2020 - 22:14 WIB
loading...
Pesta Miras, Dua Orang Meninggal, Tiga Kritis di Purwakarta
Dua orang pemuda di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, dikabarkan meninggal usai pesta miras, tiga lainnya dilaporkan kritis. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PURWAKARTA - Sejumlah pemuda di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, dikabarkan menggelar pesta minuman keras (miras) , berujung maut. Beberapa orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Bahkan dua orang di antaranya meninggal dunia, tiga lainnya kritis.

Kapolsek Sukatani, AKP Makmun Murod membenarkan adanya kasus dugaan tersebut. Hanya saja, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam proses penyelidikan. (Baca Juga: Terungkap, Usai Pesta Miras Edwar Dibunuh dan Dibuang ke Teluk Kendari)

“Iya kan kita lagi lidik. Saksi-saksi masih dimintai keterangan. Secepatnya nanti dikabari,”ungkap Kapolsek kepada SINDONews, Minggu (22/11/2020). (Baca Juga: Ini Gejala Awal 2 Warga Blitar yang Tewas Usai Pesta Miras)

Dia pun membenarkan adanya informasi dari lapangan mengenai adanya dua korban meninggal dunia. Hanya saja perlu penelusuran lebih lanjut untuk memastikan peristiwa itu. “Untuk sebab-sebab yang meninggal kami belum mengetahui,” ungkap dia. (Baca Juga: Miris, 33 Pemuda Pesta Miras hingga Pelataran Masjid saat Rayakan Ultah)

Berdasarkan informasi yang beredar, terdapat sepuluh pemuda dalam pesta miras itu, satu di antaranya berjenis kelamin perempuan. Dalam kasus tersebut juga terdapat tiga orang kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Thamrin.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)