Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Deli

loading...
Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Deli
Polisi bersama warga saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas dari Sungai Deli, Minggu (22/11/2020). Foto: Rusli HR/iNews
MEDAN - Warga kembali digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas terapung di Sungai Deli, Lingkungan-2 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020) siang.

Warga pun melaporkan temuan itu ke Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan langsung melaporkan ke Mapolsek Medan Labuhan. Petugas Polsek Medan Labuhan setelah menerima adanya laporan langsung turun ke lokasi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah. (Baca Juga: Tak Mahir Berenang, Bocah SD di Tapanuli Tengah Tewas Terseret Arus Sungai)

Tim Polsek Medan Labuhan bersama warga mengevakuasi mayat dari Sungai Deli dan seterusnya melakukan identifikasi. Setelah identifikasi, mayat lelaki tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 35 tahun, memakai celana blue jens dan tanpa memakai baju, langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum et repertum. (Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas di PIK, Ternyata Anggota Polisi)

Kanit Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, mayat lelaki tanpa identitas ini, untuk sementara belum ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. “Nanti setelah visum di rumah sakit Bhayangkara Medan, kita baru bisa mengetahui apakah kematiannya ada unsur penganiayaan atau tanda lain,” ungkapnya.

(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top