Tragis, Zidan Tewas Usai Terjatuh ke Parit Saat Mandi Hujan

loading...
Tragis, Zidan Tewas Usai Terjatuh ke Parit Saat Mandi Hujan
Zidan saat ditemukan tersangkut di parit, Sabtu (21/11/2020). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Zidan Akmal (11) warga Perum Tiban Riau bertuah Blok D No.12. A Kecamatan Sekupang, tewas tenggelam di parit saat bermain hujan bersama teman-temannya, Sabtu (21/11/20) sore. (Baca juga: Dinilai Menghina Ketua PWI, Tokoh Partai Golkar Lampung Bakal Dipolisikan)

Menurut Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, kronologis kejadian berawal pada saat korban bermain hujan bersama teman-temannya di sekitar Perumahan Tiban Riau Bertuah sekitar pukul 15.00 WIB.

"Jadi pada saat korban sedang bermain, sendal milik korban terjatuh kedalam parit dan korban mencoba untuk mengambilnya," ujar Yudi. (Baca juga: Pencarian 7 Penambang Emas Terkubur Longsor Temui Jalan Buntu, Keluarga Pasrah)





Naas, pada saat korban mengambil sendalnya korban terjatuh kedalam parit dan menghilang. Saat itu arus yang mengalir di dalam parit cukup deras, dan setelah dilakukan pencarian oleh warga di sekitar perumahan korban berhasil ditemukan dengan posisi tersangkut di dalam parit dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri dan lemas sekitar pukul 15.45 WIB.

"Kemudian korban dibawa k RS BP Batam Kecamatan Sekupang untuk dilakukan tindakan medis, namun korban tidak tertolongkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia pukul 16.30 WIB," pungkasnya. (Baca juga: Meninggal Kamis Malam, Ketua FUI Cilacap Sempat Dikabarkan Jemput Rizieq Sihab dan Positif COVID-19)
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top