Revitalisasi Pasar Rejosari Gunakan APBD, Pemkot Alokasikan Rp25 Miliar

loading...
Revitalisasi Pasar Rejosari Gunakan APBD, Pemkot Alokasikan Rp25 Miliar
Pemkot Salatiga, Jawa Tengah, alokasikan anggaran Rp25 miliar untuk revitalisasi Pasar Rejosari.
SALATIGA - Pemkot Salatigarencananya akan merevitalisasi Pasar Rejosari dengan menggunakan dana APBD 2021 nanti. Pemkot dan DPRD Kota Salatiga sepakat mengalokasikan anggaran Rp25 miliar untuk revitalisasi pasar tradisional yang telah mangkrak selama belasan tahun itu.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Salatiga Kusumo Adji menyatakan, usulan rencana pembangunan kembali Pasar Rejosari telah disetujui. Tim anggaran Pemkot Salatiga dan Badan Anggaran DPRD juga sudah sepakat untuk mengalokasikan anggaran pembangunan Pasar Rejosari di APBD 2021.(Baca juga:Meninggal Kamis Malam, Ketua FUI Cilacap Sempat Dikabarkan Jemput Rizieq Sihab dan Positif COVID-19)

“Rencana pembangunan Pasar Rejosari dan anggarannya sudah setujui. Anggaran pembangunan Pasar Rejosari mencapai sekitar Rp25 miliar," katanya, Sabtu (21/11/2020).

Dia optimistis, pembangunan Pasar Rejosari bisa terlaksana sesuai perencanaan. "Saya optimis pembangunan Pasar Rejosari bisa lancar dan sesuai perencanaan," ujarnya.(Baca juga:Dikawal TNI/Polri, Satpol PP Solo Copot Spanduk Bergambar Rizieq Shihab)



Sementara itu, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit mengatakan, anggaran revitalisasi Pasar Rejosari senilai Rp25 miliar di KUPPAS 2021. Dia memasastikan, revitalisasi Pasar Rejosari menggunakan dana APBD dan dananya sudah siap," katanya
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top