Penuh Haru Perayaan Ultah Risma Bersama Cucu dan Suaminya

Jum'at, 20 November 2020 - 09:47 WIB
loading...
Penuh Haru Perayaan Ultah Risma Bersama Cucu dan Suaminya
Perayaan hari ulang tahun Risma dilakukan secara sederhana di kediamannya Jalan Sedap Malam. SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merayakan ulang tahun ke-59, Jumat (20/11/2020). Sejak pagi, semua anak dan cucu-cucunya sudah menunggu untuk merayakan uang tahun orang nomor satu di Kota Pahlawan itu.

Sebuah kue yang didesain mirip miniatur Alun-alun Surabaya lengkap dengan patung lilin Risma menghadap air mancur dan ditempatkan di meja besar kediaman wali kota. Semua anak, cucu dan suaminya menngelilingi meja tersebut. (Baca juga: Risma Ulang Tahun Hari Ini, Haru Biru Warga Surabaya di Medsos )

Risma terlihat terharu di tengah keluarga besarnya. Lantunan doa terucap sebelum Risma memeluk cucu-cucunya sembari mengucapkan terima kasih. Perayaan sederhana ini ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diberikan Risma kepada suami tercintanya yang dengan tulus menemani dirinya selama 10 tahun terakhir ini. (Baca juga: Tanpa Alasan Jelas, Pemkot Surabaya Tutup Jalan Sedap Malam )

“Terima kasih untuk suami saya. Terima kasih untuk teman-teman, selama 10 tahu bekerjasama mewujudkan Surabaya yang lebih baik,” kata Risma.

Risma pun sempat meneteskan airmata bahagia di hari jadinya. Di hadapan semua keluarganya. Sesekali ia mengusap air mata itu dan kembali memeluk cucu-cucunya.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)