Mengintip 14 Tenaga Kesehatan Positif Corona yang Menjalani Isolasi Mandiri

Senin, 11 Mei 2020 - 07:13 WIB
loading...
Mengintip 14 Tenaga Kesehatan Positif Corona yang Menjalani Isolasi Mandiri
Sekitar 14 tenaga kesehatan RSUD Padang Panjang, Sumatera Barat menjalani isolasi setelah sebelumnya dinyataka positif terpapar Corona. iNews TV/Agung
A A A
PANDANG PANJANG - Sekitar 14 tenaga kesehatan RSUD Padang Panjang, Sumatera Barat menjalani isolasi setelah sebelumnya dinyataka positif terpapar Corona.

Sempat beredar video aktivitas tenaga kesehatan saat menjalani masa-masa isolasi. Mereka tetap beraktifitas seperti biasa, meskipun dengan gerak terbatas. Setiap pagi dan sore mereka menjalani kegiatan olah raga yang dipandu oleh rekan-rekan mereka dari luar rungan isolasi.

Rekan-rekan sesama tenaga medis memberi semangat kepada rekannya yang tengah menjalai isolasi. "Ayo semangat kawan-kawan, semoga semua cepat sembuh dan kembali seperti semula," teriak salah seorang tenaga medis yang memberi dukungan terhadap rekan-rekannya yang diisolasi.

Dukungan tidak saja dari rekan-rekan sesama tenaga medis, masyarakat pun ikut ambil bagian memberi semangat dengan cara memasang spanduk – spanduk bertulisan dukungan untuk tenaga medis yang di pasang di depan gedung rumah sakit.

Di padang panjang sendiri dari data terakhir, sebanyak 22 positif Covid-19, 14 orang di antaranya adalah Perawat RSUD Padang Panjang.

Informasi sebelumnya, tenaga medis yang positif Covid-19 ini berawal terpapar dari pasien asal Tanah Datar yang sempat menjalani perawatan di RSUD Padang Panjang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)