Bupati Bogor Positif COVID-19, Gubernur Jabar: Semangat Bu Ade!

Rabu, 18 November 2020 - 23:44 WIB
loading...
Bupati Bogor Positif COVID-19, Gubernur Jabar: Semangat Bu Ade!
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan doa untuk Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin yang dinyatakan positif terpapar COVID-19. Foto Ridwan Kamil dan Ade Munawaroh Yasin di tahun 2019. Foto/Instagram @ridwankamil
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan doa untuk Bupati Bogor , Ade Munawaroh Yasin yang dinyatakan positif terpapar COVID-19 .

Melalui akun Instagram (IG) pribadinya @ridwankamil, gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu berharap, Ade Munawaroh lekas sembuh dan pulih dari sakitnya. (Baca juga: Positif COVID-19, Bupati Bogor Ade Yasin: Saya Tidak Tahu Kena di Mana)

"Semoga lekas sembuh, lekas pulih, dan kembali membangun Kab Bogor secara maksimal," tulis Ridwan Kamil.
(Baca juga: Siap Penuhi Panggilan Bareskrim, Ridwan Kamil: Situasi di Lapangan Tak Semudah Teori)

Menurut Kang Emil, untuk sementara waktu, jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Bogor akan didelegasikan kepada Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Kang Emil juga memastikan bahwa tim dari Pemprov Jabar akan memberikan bantuan secara maksimal, agar roda pemerintahan di Kabupaten Bogor tetap berjalan lancar. "Semangat Bu Ade!," tulis Kang Emil.

Diketahui, Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani swab test berkali-kali, Rabu (18/11/2020).

"Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Hasil terakhir, saya dinyatakan positif covid-19," kata Ade Yasin, dalam keterangan tertulisnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)