5 Tahun Jadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Bersyukur Mengakhiri dengan Hasil Sangat Baik

Rabu, 06 September 2023 - 02:10 WIB
loading...
5 Tahun Jadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Bersyukur Mengakhiri dengan Hasil Sangat Baik
Gubernur Jabar periode 2018-2023, Ridwan Kamil. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Rasa syukur dipanjatkan Gubernur Jabar periode 2018-2023, Ridwan Kamil atas pencapaian prestasi Jabar, selama lima tahun dia menjabat sebagai Gubernur Jabar. Kepemimpinan yang baik, menurut Ridwan Kamil adalah datang dan pergi dengan cara-cara yang baik.



Ridwan Kamil telah menuntaskan tugas selama lima tahun memimpin provinsi, dengan jumlah penduduk mencapai 50 juta jiwa. Perasaan itu tergambar saat Ridwan Kamil menghadiri pisah sambut sebagai Gubernur Jawa Barat 2018-2023.



Bertajuk "Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara", Ridwan Kamil memanfaatkan kesempatan itu untuk mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah berkolaborasi lima tahun membangun Jabar.



"Batin saya ini kalau divisualkan sedang berkecamuk. Berbagai rupa perasaan. Mungkin lotek atau gado-gado mewakili, bagaimana saya sekarang menenangkan batin saya, supaya ke luar dari mulut saya kalimat-kalimat yang jelas," kata Kang Emil, sapaanya di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

Menurut Kang Emil, malam ini sangat penting bagi dirinya di akhir masa tugasnya sebagai orang nomor satu di Jabar. Satu-persatu undangan yang hadir tak luput dari ucapan terima kasih Kang Emil.

"Ini tentang rasa terima kasih saya, hamba Allah yang dilahirkan, ditakdirkan mengurusi 50 juta manusia. Saya ingin menghaturkan terima kasih pada tokoh-tokoh semua yang hadir, para relawan yang setia dengan cita-cita. Yang memberikan saya ruang-ruang bekerja untuk membayar dengan perubahan dan kemajuan provinsi terbaik di Indonesia ini," imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8162 seconds (0.1#10.140)