Bocah SD di Merangin Ditemukan Tewas di Kolam Belakang Rumahnya

Selasa, 17 November 2020 - 18:13 WIB
loading...
Bocah SD di Merangin Ditemukan Tewas di Kolam Belakang Rumahnya
Bocah berinisial FRH yang baru berusia delapan tahun ditemukan tewas di kolam belakang rumahnya. Foto/Ilustrasi
A A A
MERANGIN - Nasib tragis dialami bocah berinisial FRH (8). Anak dari Harianis, warga Desa Kapuk, yang masih duduk di kelas II Sekolah Dasar (SD) ini ditemukan sudah tidak bernyawa di kolam belakang rumahnya, Selasa (17/11/2020) siang. (Baca juga: Sadis, Suami di Sukabumi Bunuh Istrinya Secara Brutal Gara-gara Tak Mau Urus Cerai )

Kejadian bermula saat FRH dan dua temanya bermain di belakang rumah korban yang ada di Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Jambi. Saat berjalan mengelilingi kolam di belakang rumahnya, lalu FRH tergelincir masuk ke dalam kolam tersebut.



Kedua temannya berusaha menolong korban untuk keluar dari kolam. Karena tidak bisa memberikan pertolongan, akhirnya kedua teman korban langsung meminta tolong warga. Sekitar 30 menit dilakukan upaya pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa . (Baca juga: Jerat Beraliran Listrik untuk Babi Hutan, Makan Korban Manusia )

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnawirawan membenarkan adanya kejadian korban tenggelam berinisial FRH (8) di belakang rumahnya sendiri. "Iya kita sudah dapat laporan dari anggota, bahwa FRH dievakuasi sudah tidak bernyawa lagi," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)