Hilang Kendali dan Hantam Pembatas Fly Over, Pria di Sleman Tewas Seketika

Selasa, 17 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
Hilang Kendali dan Hantam Pembatas Fly Over, Pria di Sleman Tewas Seketika
Petugas mengevakuasi korban laka lantas tunggal di fly over Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (17/11/2020). Foto/Dok. Polsek Depok Barat
A A A
SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di fly over Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (17/11/2020). Sepeda motor yang dikemudikan Sandeda Agna (29) hilang kendali, dan menabrak pembatas jembatan. Pengendara sepeda motor tewas seketika akibat luka parah di kepala. (Baca juga: Didatangi Satgas COVID-19, Pengunjung Diskotek di Medan Berhamburan )

Kapolsek Depok Barat, Sleman Kompol Rachmadiwanto mengatakan, laka lantas ini berawal saat korban yang merupakan warga Sewon, Bantul, mengendari sepeda motor matic bernomor polisi AB 6390 G dengan kecepatan tinggi melaju dari arah selatan fly over Janti, ke arah Jalan Laksda Adisutjipto.

Sesampainya di lokasi kejadian, saat akan belok kanan korban kehilangan kendali dan menabrak pembatas jembatan. Akibat kerasnya benturan, pengendara motor tersebut jatuh terhempas ke aspal.



"Hal ini menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah di kepala, dan meninggal seketika di lokasi kejadian," kata Rachmadiwanto, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Ikan Duyung Terdampar di Tepi Pantai, Warga Konawe Kepulauan Heboh )

Korban yang meninggal kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, untuk pemeriksaan lebih lanjut dan selama proses evakuasi arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. "Dugaan sementara korban melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak bisa mengendalikan motornya," paparnya.

Rachmadiwanto mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya. Di antaranya mematuhi peraturan lalu lintas . Sebab kecelakaan lalu lintas biasaya didahulu dari adanya pelanggaran. Diharapkan dengan langkah ini kasus laka lantas bisa ditekan. (Baca juga: Ibu Jerinx SID Menitikkan Air Mata Saat Sang Putra Bicara Cucu pada Hakim )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)