Ini Diduga Penyebab Pria asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin

Senin, 16 November 2020 - 20:08 WIB
loading...
Ini Diduga Penyebab Pria asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin
Sandi pria asal Sumenep, Jawa Timur yang nekat menggorok lehernya sendiri, Senin sore (16/11/2020) ketika diobati di RS dr Dody Sardjoto. iNews TV/Wahyu S.
A A A
MAKASSAR - Diduga depresi karena kehabisan biaya dan ditinggal pergi rekannya yang melanjutkan perjalanan penyebab Sandi pria asal Sumenep, Jawa Timur, nekat menggorok lehernya sendiri, Senin sore (16/11/2020). Sandi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melukai lehernya sendiri menggunakan pecahan beling di sisi kiri area loading dock terminal keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan setelah petugas bandara menemukan korban tergeletak bersimba darah dan dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU dokter Dody Sardjoto untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Iptu Asep W mengatakan, diketahui korban Sandi melakukan percobaan bunuh diri lantaran merasa depresi setelah kehabisan biaya untuk melanjutkan perjalanannya menuju lokasi rantauan di daerah Provinsi Papua. (Baca: Pria Asal Sumenep Nekat Gorok Lehernya di Bandara Hasanuddin Karena Ditinggal Rombongan)

“Sebelumnya korban yang nekat bunuh diri ini merupakan calon penumpang transit Pesawat Lion Air dari Banjarmasin menuju daerah Timika, Papua. Namun saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar korban sendiri terpisah dari rombongannya setelah kehabisan biaya yang menyebabkan dirinya depresi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya,” kata Kapolsek.

Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit dr Dody Sardjoto tak jauh dari bandara untuk mendapatkan pertolongan medis. Pasalnya korban kehilangan banyak darah beruntung nyawa korban pun masih bisa terselamatkan.

“Anggota Polsek Bandara telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi korban pertama kali ditemukan tergeletak bersimbah darah oleh petugas bandara,” timpalnya. (Bisa diklik: Rudy Sufariadi Dicopot Dari Kapolda Jabar, Rumah Dinasnya Langsung Lengang)

Hingga saat ini kondisi korban masih kritis dan rencananya akan menjalani operasi. “Kita masih menyelidiki motif pastinya korban nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)