Polda Jatim Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Ruang RTMC

Senin, 16 November 2020 - 13:13 WIB
loading...
Polda Jatim Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Ruang RTMC
Polda Jatim hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran di ruang regional traffic management centre (RTMC) Ditlantas Polda Jatim, Minggu (15/11/2020) pukul 18.30 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Polda Jatim hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran di ruang regional traffic management centre (RTMC) Ditlantas Polda Jatim, Minggu (15/11/2020) pukul 18.30 WIB. Korps Bhayangkara tersebut sudah menerjunkan tim laboratorium forensik (labfor) sesuai instruksi Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, proses penyelidikan dan identifikasi ini dilakukan mulai semalam setelah api dipastikan benar-benar padam.

Saat ini, kata dia, pihaknya juga tengah memperbaiki ruangan yang rusak. "Ada sebuah ruang layanan loket yang ikut terbakar," katanya, Senin (16/11/2020).

Truno memastikan pelayanan kepada masyarakat yang mengurus surat-surat seperti STNK tetap buka seperti biasa. Yakni dengan memanfaatkan loket lainnya. Sementara itu, terkait jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian ini, pihaknya masih belum mendata.

Namun, ada satu ruangan yang rusak. “Jumlah kerugian masih belum kami hitung, tapi ada satu ruangan yang rusak akibat kebakaran,” ujarnya. (Baca: Tabrak Kijang, Pengendara RX King Meregang Nyawa).

Sekedar diketahui, ruang regional traffic management centre (RTMC) Ditlantas Polda Jatim tadi malam dilahap si jago merah. Peristiwa ini terjadi mulai pukul 18.30 WIB. Usai mengetahui ada kebakaran, petugas piket di lokasi langsung melakukan pemadaman dengan water canon. Kejadian ini diduga akibat adanya percikan api kecil yang kemudian membesar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)