Tabrak Kijang, Pengendara RX King Meregang Nyawa

Senin, 16 November 2020 - 11:55 WIB
loading...
Tabrak Kijang, Pengendara RX King Meregang Nyawa
Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Wonosari -Karangmojo tadi malam. SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Wonosari -Karangmojo tadi malam. Lantaran melaju terlalu kencang, seorang pemotor tewas setelah menabrak Totoya Kijang.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi tepat di depan pintu masuk SPBU 44.508.88 di Kalurahan Ngawis, Karangmojo.

Pemotor yang menggunakan Yamaha RX King diduga terlalu kencang melakukan kendaraan sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan saat mobil Toyota Kijang berbelok untuk masuk ke areal SPBU.

Kontan saja tabrakan keras tak bisa dihindari. Pemotor yang diketahui bernama Istanto (55), Warga Padukuhan Pandansari, Kalurahan Wonosari, mengalami luka parah di bagian kepala. Dia pun terpental beberapa meter dari motor dengan nomor polisi AB 5192 DD.

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan, saat kejadian korban masih sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun kondisisnya terus menurun. "Luka di kepala Bagian belakang serta darah keluar dari hidung dsn telinga. Korban akhirnya meninggal dunia," terangnya, Senin (16/11/2020). (Baca: Wabup Majalengka Periode 2003-2008 Tutup Usia).

Dijelaskan, kecelakaan maut ini lantaran pengendara terlalu kencang melajuan motornya, disaat bersamaan sebuah mobil Toyoya Kijang dengan nomor polisi AB 8391 LD yang dikemudikan Sasmito Wibowo (56) warga Sudimoro, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo berbelok untuk mengisi bahan bakar. "Kami sudah periksa para saksi atas kejadian ini dan langsung kami proses yang jelas keterangan awal kendaraan dalam kecepatan tinggi, " pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (11.252#12.26)