Santai Jelang Debat Kedua, Lutfi Belanja di Pasar Padang Lampe

Sabtu, 14 November 2020 - 22:50 WIB
loading...
Santai Jelang Debat Kedua, Lutfi Belanja di Pasar Padang Lampe
calon wakil bupati nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyapa pengunjung pasar baru Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Marang, Sabtu (14/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sehari jelang debat publik kedua Pilkada Pangkep , calon wakil bupati nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyapa pengunjung pasar baru Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Sabtu (14/11/2020).

Kedatangan mantan Ketua HIPMI Pangkep ini, sekaligus melihat kondisi pasar. Para pedagang yang melihat kedatangan Lutfi dan tim, langsung menyapa.

"Saya kaget, tiba-tiba ada rombongan baju oranye datang. Ternyata setelah mendekat, beliau adalah calon wakil bupati Pangkep nomor 4. Saya langsung menyalami beliau," ujar salau satu pedagang, Anti.



Diakui Anti, kedatangan pasangan Andi Nirawati di Pilkada Pangkep ini, menjadi bukti keseriusan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat di pasar tradisional.

"Saya merasa bangga dengan kehadiran bapak Lutfi Hanafi di tengah-tengah pasar. Karena dulunya saya berfikir para pejabat dan calon pejabat, hanya mau datang di mal dan di restoran. Mana ada calon pejabat yang mau datang di pasar tradisional dan rela berdesak-desakan," tambahnya.

"Tapi ternyata calon wakil bupati nomor urut 4 ini, adalah sosok yang sangat prihatin dan peduli terhadap kami dan rela berdesak-desakan di pasar. setelah melihat beliau di pasar, saya semakin yakin dan semakin mantap untuk memilih beliau pada 9 Desember mendatang," ujarnya.

Salah satu pedagang ikan di pasar Padang Lampe, Jama merasa diperhatikan dengan kedatangan Lutfi Hanafi.

"Saya heran dan juga bersyukur atas kehadiran bapak Lutfi Hanafi di tengah-tengah kami. Yang saya pikir, kok ada yah calon pejabat mau datang di pasar, padahal kan di pasar kadang becek apalagi setelah hujan. Tapi setelah saya telusuri, ternyata bapak Lutfi Hanafi ini memang lebih suka belanja di pasar tradisional dibandingkan di minimarket. Saya juga sangat bersyukur karena bapak Lutfi Hanafi membeli dagangan saya," ungkap Jama.

Di pasar Padang Lampe, selain berdialog dengan para pedagang, Lutfi Hanafi juga membeli sejumlah kebutuhan. Termasuk beberapa makanan tradisional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)